Moyes Inginkan Kakak Paul Pogba Gabung Sunderland

Agen Bola Terbaik

Moyes Inginkan Kakak Paul Pogba Gabung Sunderland

moyes-inginkan-kakak-paul-pogba-gabung-sunderland-1tYzBNDNRG

Agen Togel Online Terpercaya – Florentin Pogba yang merupakan kakak kandung dari bintang anyar Manchester United, Paul Pogba, berpeluang besar menyusul sang adik merumput di Liga Inggris musim ini.

Florentin masuk dalam bidikan manajer Sunderland, David Moyes. Florentin diharapakan bisa bergabung dengan The Black Cats sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (31/8/2016), Moyesie telah menginstruksikan manajemen Sunderland untuk melemparkan tawaran senilai 6,5 juta pounds kepada klub Florentin saat ini, yakni Saint-Etienne.

Tidak seperti Paul yang berposisi sebagai gelandang, Florentin adalah seorang pemain belakang. Florentin yang saat ini berusia 26 tahun, diproyeksikan sebagai pengganti Lamine Kone yang diyakini akan hengkang ke Everton pada deadline day bursa transfer musim panas 2016.

Baca Juga :Sergio Ramos Senang Banyak Pemain Real Madrid di Timnas Spanyol

Tidak seperti Paul yang membela Prancis sebagai tim nasionalnya, maka Florentin lebih memilih untuk membela Timnas Guinea. Namun, ia baru mengoleksi 13 caps bersama Guinea.

Agen Bola Sbobet