Mourinho Minta Fans Man United Tidak Benci Fellaini

Agen Bola Terbaik

Mourinho Minta Fans Man United Tidak Benci Fellaini

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memohon pada fans Setan Merah –julukan Man United- tidak untuk membenci satu diantara gelandangnya, Marouane Fellaini. Menurut dia, Fellaini layak memperoleh support dari fans Man United.

Mulai sejak pertama kalinya dihadirkan dari Everton, Fellaini memanglah tidaklah pemain yang sering diidolakan beberapa fans Man United. Tetapi pada kompetisi pertama Man United di Liga Inggris 2016-2017, pemain memiliki rambut kribo ini sukses tunjukkan performa impresif.

Mourinho meyakini beberapa fans bakal beralih fikiran selesai lihat tampilan Fellaini pada pertandingan Man United kontra AFC Bournemouth itu. Pelatih berjuluk The Special One itu juga menyebutkan kalau Fellaini mempunyai fungsi utama di badan Setan Merah.

Baca Juga : Conte : Chelsea Harus seperti Dua Musim Lalu

“Mengenai Fellaini, saya senantiasa terasa dia tak di cintai oleh beberapa besar fans Man United. Tetapi bila dia bisa bermain seperti ini, mereka mesti menyenanginya lantaran dia mempunyai fungsi utama untuk kami, ” terang Mourinho, mengutip dari Soccerway, Senin (15/8/2016).

Man United sukses menuai kemenangan 3-1 atas Bournemouth pada kompetisi pertamanya di Liga Inggris 2016-2017. Kemenangan itu mengantarkan Man United ke puncak klassemen sesaat Liga Inggris 2016-2017.

Agen Bola Sbobet