Leroy Sane Datang, Posisi Raheem Sterling Terancam

Agen Bola Terbaik

Leroy Sane Datang, Posisi Raheem Sterling Terancam

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Bekas gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, menilainya posisi Raheem Sterling di Manchester City terancam dengan kehadiran Leroy Sane. City resmi memboyong Sane ke Etihad Stadium dengan kontrak berdurasi lima th..

Menurut Hamann, Sane punya potensi jadi anak emas pelatih City, Pep Guardiola pada musim 2016-2017. Bila hal itu benar jadi Sterling di pastikan mesti usaha keras untuk merebut hati Guardiola.

“Harus saya katakan kalau Raheem Sterling belum tunjukkan taringnya mulai sejak datang ke Manchester City. Dia juga tak pernah penuhi janjinya di Liverpool. Jadi saya sangka Sterling mesti siaga, ” tutur Hamann, seperti diambil dari Sportsmole, Rabu (3/8/2016).

Baca Juga : Sevilla Lakukan Kesalahan Besar dengan Lepas Coke

Ia meramalkan Sane bakal jadi pesepakbola tambah baik dibawah bimbingan Guardiola. Hamann juga menilainya kalau Guardiola yaitu sosok yang pas untuk melatih Sane.

“Saya sangka dia bakal berkembang dibawah bimbingan Pep Guardiola. Ini yaitu ketentuan besar bisa ada dibawah bimbingan pelatih yang punya potensi besar tingkatkan level permainnannya, ” selesainya.

Agen Bola Sbobet