Bale sejak Awal Optimistis Madrid Kalahkan Atletico

Agen Bola Terbaik

Bale sejak Awal Optimistis Madrid Kalahkan Atletico

FC Barcelona v Real Madrid - La Liga

Agen Togel Online Terpercaya – Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, sejak awal yakin dapat mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016. The Welsh Wizard –julukan Bale – menilai, Madrid memiliki kualitas yang lebih oke ketimbang Atletico untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

Untuk dua kali dalam tiga musim terakhir, Madrid dan Atletico bertemu di final Liga Champions. Pada edisi 2013-2014, Madrid mengalahkan Atletico dengan skor 4-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Kemenangan di musim 2013-2014 menjadi modal Madrid untuk memenangi laga kontra Atletico pada 2015-2016. Benar saja, laga baru berjalan 15 menit, Madrid sudah membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Sergio Ramos.

Skor 1-0 bertahan hingga menit 79. Pada menit tersebut, Los Colchoneros –julukan Atletico– berhasil mencetak gol via Yannick Ferreira Carrasco. Skor 1-1 membuat laga berlanjut ke babak tambahan. Pada babak 2 x 15 menit itu, tidak ada gol tambahan dan berlanjut ke fase adu tendangan penalti.

Baca Juga :Dortmund :Hummels Bek Paling baik Jerman, Susah Mencari Pengganti Sepadan

Di sinilah mental Madrid berbicara. Lima penendang Madrid sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik. Sementara satu dari tiga eksekutor Atletico gagal menunaikan tugasnya. Alhasil, Madrid menang 5-3 di adu tendangan penalti dan berhak meraih trofi ke-11 Liga Champions.

“Kami percaya diri dapat memenangi pertandingan meski saya tahu segalanya takkan berjalan mudah.Pada akhirnya kami berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan sukses memenangi pertandingan,” jelas Bale mengutip dari Football Espana, Kamis (25/8/2016).

 

 

Agen Bola Sbobet