Jatuh dari Tangga, Chicharito Tidak hadir Dua Minggu

Agen Bola Terbaik

Jatuh dari Tangga, Chicharito Tidak hadir Dua Minggu

Jatuh dari Tangga, Chicharito Tidak hadir Dua Minggu

Agen Togel Online, Leverkusen – Javier ‘Chicharito’ Hernandez sangat terpaksa melupakan awal musim. Penyerang Bayer Leverkusen ini harus menepi sekitaran dua minggu akibat kecelakaan di tempat tinggalnya.

Chicharito, 28 th., alami patah tangan kanan sesudah terjatuh dari tangga. Pemain yang pernah menguatkan Manchester United serta Real Madrid itu lalu dilarikan ke tempat tinggal sakit untuk melakukan operasi.

Insiden yang dihadapi Chicharito jadi kerugian besar untuk Leverkusen. Sesudah tampak apik di selama 2015-16, dia meneruskan tampilan bagusnya dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan timnya 2-1 atas Hauenstein di babak pertama DFB-Pokal, akhir minggu lantas.

Dengan hal tersebut, Chicharito di pastikan tidak hadir di minggu pertama Bundesliga 2016-17 waktu Leverkusen melawat ke Borussia Moenchengladbach (27/8) serta besar kemungkinan abse membela negaranya di pertandingan internasional melawan El Savador, awal September.

Baca Juga : Barca Selangkah Lagi Dapatkan Alcacer

” Sisi tengah tangan kanan Hernandez alami keretakan waktu dia jatuh dari tangga di tempat tinggalnya pada tadi malam, ” bunyi pernyataan Leverkusen di website resminya.

” Dia akan tidak dapat bermain di Moenchengladbach, serta bakal sekurang-kurangnya tidak hadir sepanjang dua minggu. “

Agen Bola Sbobet