Arsenal Lirik Bek Swansea untuk Gantikan Mertesacker

Agen Bola Terbaik

Arsenal Lirik Bek Swansea untuk Gantikan Mertesacker

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Dibandikan rival-rivalnya di Premier League, kesibukan Arsenal di bursa transfer musim panas ini kurang agresif. Tetapi, London Merah siap keluarkan dana untuk menghadirkan satu pemain bertahan.

Pemain yang disebut yaitu bek Swansea City yaitu Federico Fernandez, seperti dikabarkan The Sun on Sunday, Senin (1/8/2016). Bek tengah berkebangsaan Argentina ini diklaim mempunyai harga 10 juta pounds atau sekira Rp172 miliar.

Arsenal inginkan layanan Fernandez untuk jadi pengganti Per Mertesacker yang alami cedera. Mertesacker mesti tidak hadir akibat cedera hingga bikin kedalaman skuad The Gunners terlebih di lini belakang menipis.

Baca Juga : Ranieri Yakni Mahrez Akan Bertahan di King Power Stadium

Fernandez merapat ke Swansea dari Napoli dengan nilai transfer 8 juta pounds pada 2014. Mulai sejak itu, pemain berumur 27 th. itu senantiasa jadi tembok kokoh untuk lini belakang The Swans.

Swansea sendiri telah memperoleh bek baru pada musim panas ini yaitu Mike van der Hoorn dari Ajax Amsterdam. Walau demikian, mereka melepas Kyle Bartley ke Leeds United untuk dipinjamkan sepanjang semusim penuh.

Agen Bola Sbobet