Alves Merasa Juventus Pilihan Tepat

Agen Bola Terbaik

Alves Merasa Juventus Pilihan Tepat

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Dani Alves pada akhirnya mengambil keputusan untuk meninggalkan Barcelona, club yang telah dibelanya mulai sejak musim 2008. Pemain internasional Brasil itu mengambil keputusan untuk pindah ke Juventus dengan status free transfer.

Banyak pihak yang menyayangkan kepergian Alves. Sebab, berbarengan Barcelona ia sukses mencapai keberhasilan dengan mencapai enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Tetapi untuk Alves, keputusannya hengkang ke Juventus adalah pilihan pas. Pemain 33 th. itu terasa kalau Bianconeri –julukan Juventus– adalah tim yg tidak kalah bagus dengan Barcelona.

Baca Juga : Milan Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Fiorentina

Juve juga mempunyai kwalitas pemain yang begitu baik. Bahkan juga Alves terasa kalau saat ini Bianconeri telah setara dengan Barca.

“Saya meninggalkan club hebat menuju tim dengan level yang sama. Juventus mempunyai pemain yang sama juga dengan Barcelona, untuk histori keberhasilan, serta untuk fans. Saya tak memikirkan saya ambil langkah mundur lantaran saya akan tidak pilih tim seperti itu, ” terang Alves, seperti diambil dari Soccerway, Selasa (9/8/2016).

Agen Bola Sbobet