UEFA Larang Keluarga Pemain Masuk Lapangan

Agen Bola Terbaik

UEFA Larang Keluarga Pemain Masuk Lapangan

Kumpulan Agen Online Terpecaya -Sebagian pemain mengambil keputusan untuk mengajak anggota keluarganya masuk ke lapangan sesudah merayakan kemenangan di arena Piala Eropa 2016. Tetapi, saat ini panorama itu tidak bakal berlangsung lagi.

Seperti dikabarkan Marca, Direktur Turnamen, Martin Kallen mengakui bakal melarang peristiwa itu berlangsung lagi. Itu berlangsung lantaran dianya mencemaskan permasalahan keamanan beberapa keluarga. Ia berjanji tidak bakal ada lagi orang tidak utama diatas lapangan.

“Sebenarnya kami tidak dengan cara keseluruhan membenci hal itu. Tetapi, kami mesti siaga serta meyakini benar tentang keamanan. Stadion tidaklah tempat teraman untuk anak kecil. Mulai saat ini, cuma orang yang mempunyai akreditasi yang bisa masuk ke lapangan. Tidak ada lagi, ” tutur Kallen seperti dikabarkan Marca, Rabu (6/7/2016).

Baca Juga : Coleman : Bale Berikan yang Terbaik untuk Wales

Ketika yang berbarengan dianya juga menyampaikan kalau larangan itu untuk melindungi kwalitas rumput lapangan. Prancis memanglah pernah dikritik lantaran sebagian lapangan dikira tidak cukup berkwalitas untuk gelaran Piala Eropa 2016.

Dianya juga menyikapi permasalahan cukup serius yaitu ada fans Inggris yang diberitakan ditusuk pada kompetisi pada Prancis kontra Islandia. Kallen menyampaikan kalau pendukung Inggris itu telah dalam keadaan stabil.

Agen Bola Sbobet