Tak Ada yang Berani Lagi Meremehkan Wales

Agen Bola Terbaik

Tak Ada yang Berani Lagi Meremehkan Wales

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Tak dapat dimungkiri bila tampilan Wales di Piala Eropa 2016 adalah satu diantara yang paling baik yang dibukukan oleh beberapa kuda hitam. Bagaimana tak, pasukan Chris Coleman berhasil melangkahkan kakinya sampai babak semi final di turnamen edisi kesempatan ini.

Menurut pemain bintang Wales, Gareth Bale, apa yang diraih oleh Wales pada turnamen itu bakal bikin beberapa competitor tidak lagi melihat mata sebelah timnya. Terlebih dulu Wales memanglah diragukan akan berhasil di arena empat tahunan itu.

“Saya fikir kami telah menumbuhkan keyakinan diri. Saat ini kami bakal tambah lebih dihormati, ” tegas pemain yang membela Ikhlas Madrid itu.

Baca Juga : Surabaya United Berusaha Kembalikan Solidaritas

“Kami telah menyampaikan mulai sejak awal, kami bukan sekedar menginginkan maju ke turnamen. Kami senantiasa menginginkan maju ke turnamen besar setiap saat kami melakukan babak kwalifikasi, ” sambungnya.

Mulai sejak babak penyisihan group debut Wales memanglah dapat disebut cukup memukau. Mereka keluar sebagai juara group, lantas di partai konock out melaju sampai babak semi final. Pada babak itu The Dragons mesti bertekuk lutut 0-2 dari Portugal.

Agen Bola Sbobet