Striker Atletico Madrid Tolak Barcelona demi Sevilla

Agen Bola Terbaik

Striker Atletico Madrid Tolak Barcelona demi Sevilla

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Striker Atletico Madrid, Luciano Vietto, adalah satu diantara incaran Barcelona di bursa transfer musim panas 2016-2017. Sayangnya, ketertarikan Barca ke Vietto cuma bertepuk samping tangan.

Barca diberitakan telah ajukan penawaran pada Atletico untuk memboyong Vietto. Walau demikian, berita paling baru menyebutkan tawaran itu tidak diterima mentah-mentah oleh pemain berpaspor Argentina itu.

Vietto disebut-sebut menampik gabung Barca karena lebih pilih membela juara Europa League tiga musim paling akhir yaitu Sevilla. Bahkan juga, striker berumur 22 th. itu sudah meraih perjanjian dengan Presiden Sevilla Pepe Castro.

Baca Juga : Shaw Ingin Show Off kepada Mourinho di China

“Sang penyerang sudah setuju dengan kesepakatan yang di buat berbarengan Presiden Sevilla Pepe Castro, ” kata satu diantara sumber di kantor agen Vietto, Jorge Cyterszpiller, seperti dimuat Goal, Kamis (21/7/2016).

Hasrat Vietto gabung ke Sevilla disebut-sebut karena dianya menginginkan bermain reguler serta tak akan cuma menggunakan waktunya di bangku cadangan. Presiden Sevilla beritanya menjanjikan hal itu pada Vietto.

Agen Bola Sbobet