Shaw Ingin Show Off kepada Mourinho di China

Agen Bola Terbaik

Shaw Ingin Show Off kepada Mourinho di China

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Nama gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, sedang jadi komoditi panas di bursa transfer kesempatan ini. Pikirkan saja, ada dua tim elite Eropa yakni Real Madrid serta Manchester United yang berhasrat memboyongnya.

Dari dua club itu, mungkin saja nama paling akhir jadi tim yang paling berpeluang untuk dapat mengamankan sinyal tangan Pogba pada musim depan. Terutama, Man United adalah club yang sudah membesarkan nama gelandang Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 itu.

Hasrat manajemen Man United membawa pulang Pogba pada bursa transfer kesempatan ini juga memperoleh banyak support. Satu diantara yang mengharapkan kembali melihat Pogba mengenakan seragam Setan Merah yaitu legenda Chelsea, Chris Sutton.

Baca Juga : Negredo Sepakat Gabung Middlesbrough

“Mereka (Man United) mesti beli Pogba. Ia bakal jadi pembelian yang menarik perhatian. Mereka tak miliki pemain bintang di lini tengah, jadi mereka mesti merubah kenyataan itu pada bursa transfer kesempatan ini, ” tutur Sutton, seperti ditulis Daily Record, Kamis (21/7/2016).

“Mereka mempunyai (Michael) Carrick, (Bastian) Schweinsteiger, (Juan) Mata, (Marouane) Fellaini, serta (Morgan) Schneiderlin. Mereka mesti memiliki pemain lain yang lebih di lini tengah serta Pogba dapat memberi itu, ” sambungnya.

“Apakah ia tambah baik dari yang mereka miliki? Sudah pasti demikan. Oleh karena itu, kenapa mereka semestinya menghadirkan Pogba pada musim panas ini, ” tambah penyerang Chelsea di musim 1999-2000 itu.

Agen Bola Sbobet