Ranieri Yakni Mahrez Akan Bertahan di King Power Stadium

Agen Bola Terbaik

Ranieri Yakni Mahrez Akan Bertahan di King Power Stadium

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Juara Premier League musim lantas, Leicester City, saat ini tengah beberapa berharap kuatir bakal kembali ditinggal pemain andalannya, yaitu Riyad Mahrez. Sebab, perbincangan pada manajemen club dengan sang pemain masihlah belum menjumpai titik jelas.

Hal semacam itu bikin beberapa club lakukan manuver untuk memburu sinyal tangan Mahrez. Paling marak terdengar runner-up Premier League, Arsenal yaitu club yang begitu inginkan layanan Mahrez.

Arsenal memanglah telah mulai sejak lama tertarik untuk memboyong Mahrez ke London Utara. Bahkan juga sebagian minggu waktu lalu pernah mencuat berita kalau Arsenal telah setuju dengan Leicester masalah transfer pemain berpaspor Aljazair itu.

Baca Juga : Gomes : Di La Liga, Ronaldo Merupakan Musuh Saya!

Walau diisukan hengkang, sang pelatih, Claudio Ranieri meyakini anak asuhnya itu bakal bertahan di King Power Stadium. Ranieri menyampaikan kalau Mahrez tampak begitu suka beramain berbarengan Jamie Vardy serta kawan-kawan.

β€œIa (Mahrez) begitu bahagia. Saya lihat itu sehari-hari serta ia tak pernah bicara suatu hal yang aneh. Saya meyakini ia bakal bertahan, ” terang Ranieri, seperti ditulis dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

Agen Bola Sbobet