Portugal Enggan Fokus pada Bale

Agen Bola Terbaik

Portugal Enggan Fokus pada Bale

Kumpulan Agen Togel Online Terpecaya -Gelandang Portugal, Andre Gomes, menyatakan timnya bukan sekedar bakal konsentrasi pada Gareth Bale di pertandingan melawan Wales, 7 Juli 2016. Selanjutnya, dia menyebutkan Seleccao das Quinas bakal berupaya mencari kekurangan The Dragons.

Kompetisi semi final Piala Eropa 2016 pada Portugal melawan Wales disebut-sebut sebagai panggung duel Cristiano Ronaldo kontra Bale. Terkecuali berstatus dua pemain termahal, mereka juga keduanya sama pemain andalan Real Madrid.

Walau tahu benar Bale yaitu pemain paling beresiko yang dipunyai Wales, Gomes menyatakan Portugal bakal konsentrasi pada kekurangan pasukan Chris Coleman. Dia juga menyebutkan tiap-tiap pemain Portugal mempunyai perannya semasing.

Baca Juga : Meski Kalah, Italia Harus Tetap Tegakan Kepala

“Kami tahu Bale yaitu pemain yang utama, referensi, seperti Cristiano untuk kami. Walau demikian, saya tak yakin kalau kami bakal memberi perlakuan khusus pada dia. Yang terutama yaitu tim. Akan tidak ada hal khusus, ” kata Gomes, seperti dimuat Soccerway, Rabu (5/7/2016).

“Kami bakal berupaya mengambil keuntungan dari kekurangan Wales. Disini, kami semuanya yaitu pemain utama. Ada 23 pemain, bukanlah 11 atau berapakah juga. Kami semuanya sudah bekerja dengan baik, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet