Persela Lebih Siap dari pada PBFC

Agen Bola Terbaik

Persela Lebih Siap dari pada PBFC

Kumpulan Agen Togel Online -Persela Lamongan sedikit diuntungkan ketika bersua Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Surajaya, Minggu (24/7/2016). Walau mengalami jadwal padat pekan ini, paling tidak komposisi tim tuan rumah lebih komplit dibanding sang tamu.

PBFC tidak bisa memainkan tiga pemain sentral di lini tengah, yakni Ponaryo Astaman, Jefri Kurniawan, serta Tarik Boschetti dengan alasan berbeda. Ini jelas berpotensi mereduksi kekuatan PBFC yang sebelumnya sudah gagal meraih poin absolut dalam dua laga terakhir.

Sebaliknya, tuan rumah membawa optimisme setelah menahan imbang Sriwijaya FC tengah pekan kemarin. Sudah jelas, Persela lebih beruntung dan berpotensi menambah koleksi angka dari laga ini. Sutan Harhara, Pelatih Persela, ingin timnya kembali menghadirkan kemenangan di kandang.

“Saya tidak memandang komplet atau tidaknya kekuatan lawan. Bagi saya, terpenting Persela tetap bermain sebaik mungkin dan mendapatkan kemenangan. Kami memang kelelahan, tapi itu tidak mengurangi semangat dan ambisi untuk meraih tiga poin,” cetus Sutan Harhara.

Persela Lamongan relatif masih bisa memainkan komposisi terbaiknya karena kekuatan utama tak menghadapi kendala. Sutan juga sudah berupaya maksimal menjaga kebugaran pemainnya dan diharapkan bisa bermain optimal sepanjang laga.

Baca Juga : Bangganya Grujic Mempunyai Pelatih seperti Klopp

Di sisi lain, Persela juga mengantisipasi kebangkitan PBFC yang memburu poin untuk mengganti dua hasil kurang maksimal di kandang. Arema tidak mau mengulangi pengalaman menjamu Arema, yakni tetap menelan kekalahan kendati bermain bagus.

“Terkadang bermain bagus saja belum cukup, harus didukung faktor-faktor lainnya. Sekali lagi yang terpenting adalah memenangkan pertandingan. Kondisi mental tim cukup bagus setelah menahan Sriwijaya FC. Saya tentu sangat optimistis dengan potensi tim ini,” demikian Sutan.

Agen Bola Sbobet