Pep Guardiola Butuh Waktu untuk Kembangkan Man City

Agen Bola Terbaik

Pep Guardiola Butuh Waktu untuk Kembangkan Man City

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Arsitek Manchester City, Pep Guardiola, suka dengan performa yang diperlihatkan anak-anak didiknya kontra Borussia Dortmund di pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis 28 Juli 2016 malam WIB. Walau sekian, Guardiola tetaplah berkemauan lakukan pergantian.

Guardiola menyebutkan dianya menginginkan meningkatkan skuadnya. Tahu itu tak gampang, pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga memohon saat serta kesabaran dari beberapa pendukung club barunya.

“Ada beberapa hal yang dapat diperkembang, namun kami perlu saat. Saya telah katakan dimuka, kalau untuk dapat membuat suatu hal yang baru, kami bakal mengawalinya dengan susah, ” kata Guardiola, seperti dimuat laman resmi Manchester City, Jumat (29/7/2016).

Baca Juga : Hazard Bersumpah Akan Kembali Bersinar Musim Ini

Bekas pelatih Bayern Munich serta Barcelona itu telah memandang bebrapa pertandingan yang bakal dihadapi City musim ini. Ia mengharapkan Manchester Biru dapat memperoleh hasil bagus demikian musim diawali, terutama di babak kwalifikasi Liga Champions.

“Kami mempunyai pertandingan di babak kwalifikasi Liga Champions, yang mana itu pertandingan paling utama untuk musim kami. Saya ketahui kami akan tidak telah ada di level paling tinggi pada Februari, Maret, April, namun kami bakal menyesuaikan, ” selesainya.

Agen Bola Sbobet