Pelatih Jerman Kritik Format Baru Piala Eropa 2016

Agen Bola Terbaik

Pelatih Jerman Kritik Format Baru Piala Eropa 2016 Pelatih Jerman Kritik Format Baru Piala Eropa 2016

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Piala Eropa 2016 memanglah menghadirkan beberapa perubahaan dibanding gelaran-gelaran terlebih dulu. Hal yang paling tampak yaitu menambahnya peserta dari 16 jadi 24 tim di Piala Eropa 2016.

Menambahnya peserta di Piala Eropa 2016 memanglah memperoleh bermacam komentar dari sebagian kelompok. Ada yang mensupport, namun banyak juga yang memberi kritikan pada format baru itu.

Satu diantara yang mengkritik format baru di Piala Eropa 2016 yaitu pelatih Timnas Jerman, yaitu Joachim Low. Bahkan juga untuk pria berumur 56 th. itu, format baru yang diaplikasikan di Piala Eropa 2016 sudah mengakibatkan kerusakan sepakbola.

“Saya fikir 24 tim di satu turnamen seperti Piala Eropa adalah jumlah yang sangat banyak. Terutama hal semacam ini seolah jadi aspek mensupport supaya gelaran Piala Dunia akan memberikan pesertanya jadi 40 atau bahkan juga semakin banyak lagi, ” terang Low, seperti diambil dari Goal, Sabtu (9/7/2016).

Baca Juga : Nani Bangga Bisa Bawa Portugal Tembus Final Piala Eropa 2016

“Itu bakal jadi satu permasalahan dalam periode panjang. Kadang-kadang Anda merasakan perasaan kalau ini sekalipun tak beresiko baik pada perekembangan sepakbola, ” lanjut bekas pelatih VFB Stuttgart itu.

Debut Jerman sendiri di Piala Eropa 2016 cuma dapat meraih babak semi final. Pada fase itu, Die Mannschaft mesti mengaku kekalahaan 0-2 dari tim tuan tempat tinggal, yaitu Prancis.

Agen Bola Sbobet