Kontra Jerman, Prancis Tidak Boleh Main Aman

Agen Bola Terbaik

Kontra Jerman, Prancis Tidak Boleh Main Aman

Kumpulan Agen Online Terpecaya -Timnas Prancis sebagai tuan tempat tinggal Piala Eropa 2016 pernah memperoleh kritik pada kompetisi awal. Ditargetkan untuk jadi juara di penghujung turnamen, Prancis malah tampak kesusahan untuk melawan Rumania.

Waktu itu Prancis harus juga bermain imbang pada kompetisi paling akhir Group A waktu melawan Swiss. Tidak berhenti di situ, Prancis juga cuma dapat menang tidak tebal waktu melawan Irlandia di babak 16 besar. Menurut legenda Timnas Prancis, Bixente Lizarazu, Prancis sangat bermain aman dalam tiga kompetisi itu.

Lihat hal itu, Lizarazu juga memohon Prancis lakukan perubaha. Sosok yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 serta Piala Eropa 2000 itu merekomendasikan tim bimbingan Didier Deschamps untuk tidaklah terlalu bermain aman saat melawan Jerman di babak semi final Piala Eropa 2016.

Baca Juga : UEFA Larang Keluarga Pemain Masuk Lapangan

“Saya rasa Prancis memanglah ada di posisi yang pas sekarang ini walau mereka alami sebagian permasalahan. Prancis tampak menginginkan lakukan semua sesuatunya dengan prima serta takut hal jelek berlangsung, ” tutur Lizarazu seperti diwartakan Goal, Kamis (7/7/2016).

“Awalnya Prancis diragukan ke semi final, mereka cuma melawan tim lemah di fase group. Semasa fase group mereka lakukan ada beberapa kekeliruan namun di semi final, kekeliruan kecil dapat memulangkan mereka, ” tandasnya.

Agen Bola Sbobet