Keuntungan yang Didapat Raiola dari Penjualan Pogba

Agen Bola Terbaik

Keuntungan yang Didapat Raiola dari Penjualan Pogba

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Pemain bintang Juventus, Paul Pogba, diberitakan tinggal selangkah lagi merapat ke sisa klubnya, Manchester United. Penjualan sang pemain bukan sekedar untungkan club, namun juga sang agen, Mino Raiola.

Man United beritanya telah resmi setuju dengan Juve di angkah 92 juta pounds atau sekira Rp1, 5 triliun masalah penjualan Pogba. Bahkan juga sang pemain juga diberitakan telah katakan pada pihak club bila dianya memanglah menginginkan hengkang.

Seperti yang diambil dari United Report, Jumat (22/7/2016), Raiola akan kecipratan fulus fresh sebesar 18, 4 juta pounds atau sekira Rp318 miliar. Jumlah sebesar itu harus dibayarkan oleh United bila menginginkan memperoleh Pogba.

Baca Juga : Striker Atletico Madrid Tolak Barcelona demi Sevilla

Terlebih dulu angka transfer sang pemain 8 juta pounds lebih mahal. Tetapi, lewat negosiasi yang panjang, angka 92 juta pounds plus 18, 4 juta pounds sebagai bonus pada agen disetujui ke-2 iris pihak.

Pogba terlebih dulu pernah membela Setan Merah pada 2009 sampai 2012. Pemain asal Prancis itu frustrasi di periode awalannya di United lantaran tidak berhasil berkompetisi memperoleh tempat paling utama. Selanjutnya pada 2012 ia pilih hengkang menuju Juventus.

Agen Bola Sbobet