Juventus Bantah Berita Tuntutan Nike

Agen Bola Terbaik

Juventus Bantah Berita Tuntutan Nike

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Juventus mesti membayar Rp29 miliar ke produsen berolahraga asal Amerika Serikat, Nike. Itu berlangsung lantaran Juventus diberitakan sudah jual merchandise ilegal yang menyampaikan kalau Juve sudah memenangkan Serie A sejumlah 30 kali pada 2012.

Seperti di ketahui, Juventus memanglah pernah terserang masalah Calciopoli. Terkecuali dipaksa degradasi, Juventus juga dijatuhi sanksi berbentuk pencabutan gelar juara.

Tetapi club yang datang dari Turin itu menyanggah berita yang mengedar serta menyebutkan kalau tuntutan yang di terima tidak ada hubungan dengan menambahkan bintang di logo club itu. Hal semacam ini disibakkan segera lewat website resmi mereka.

Baca Juga : Antonio Conte Jadi Alasan Kante Pilih Gabung Chelsea

“Terkait dengan kabar berita yang bercerita mengenai Nike serta Juventus, dapat disebutkan itu sudah menebar dengan cara tak adil, ” catat Juventus seperti dikabarkan Marca, Senin (18/7/2016).

“Pembayaran yang perlu dikerjakan oleh Juventus jauh dibawah Rp29 miliar. Hal ini dapat tak ada hubungan dengan permasalahan bintang yang sesungguhnya juga sudah untungkan Nike seperti yang disebutkan dalam pengadilan, ” lanjut Juventus.

Nike bekerja bersama dengan Juventus mulai sejak 2001 s/d 2014. Tetapi saat ini Juventus bekerja bersama dengan Adidas sebagai penyedia seragam.

Agen Bola Sbobet