Isco Lakukan Pertemuan Pribadi dengan Zidane

Agen Bola Terbaik

Isco Lakukan Pertemuan Pribadi dengan Zidane

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Pemain tengah Real Madrid, Isco nampaknya betul-betul telah tak kerasan bermain untuk timnya. Hal itu memanglah dinilai lumrah lantaran Isco tidak sering dimainkan oleh Zinedine Zidane musim lantas.

Gosip kepergian Isco memanglah sudah nampak mulai sejak musim lantas. Tetapi Zidane berulang-kali menyampaikan kalau dianya begitu memerlukan bekas pemain Malaga itu. Disamping itu sang pemain memerlukan posisi aman supaya dapat selalu kompetitif.

Beberapa waktu terakhir marak dikabarkan di Spanyol kalau Isco bakal lakukan pertemuan pribadi dengan Zidane. Keduanya diperkirakan bakal mengulas jaminan bermain Isco di musim yang akan datang atau bahkan juga mengulas tentang kepindahan Isco dari Los Blancos.

Baca Juga : Danilo Bertekad Tidak Ingin Meninggalkan Real Madrid

Isco dapat disebutkan jadi pemain yang lebih mujur bila dibanding rekanan setimnya James Rodriguez. Itu berlangsung lantaran Isco masihlah pernah memperoleh keyakinan untuk bermain di final Liga Champions 2015-2016.

Ke-2 pemain itu memanglah mempunyai permasalahan yang sama. Ke-2 pemain itu juga tengah jadi pantauan banyak tim bila keduanya mengambil keputusan untuk hengkang dari Real Madrid.

Agen Bola Sbobet