Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Antonio Candreva

Agen Bola Terbaik

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Antonio Candreva

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Inter Milan selangkah lagi memperoleh sinyal tangan winger Lazio yaitu Antonio Candreva. Seperti dikabarkan Football Italia, Senin (25/7/2016), Inter bersedia menebus Candreva dengan mahar yang disuruh Lazio yaitu 25 juta euro atau sekira Rp359 miliar.

Tenaga Candreva begitu diperlukan Nerazzurri –julukan Inter– untuk mengarungi musim 2016-2017. Fleksibilitas permainan yaitu satu diantara keunggulan yang dipunyai bekas pemain Juventus itu.

Terkecuali ahli bertindak sebagai winger, Candreva dapat juga dioperasikan jadi second striker. Bahkan juga di musim 2015-2016, Candreva adalah top score Lazio di arena Serie A dengan koleksi 10 gol dari 30 tampilan.

Baca Juga : AS Roma Berharap Manolas Tidak Hengkang

Nyatanya ada hal yang bikin Inter cepat-cepat menyelesaikan transfer Candreva. Beritanya, Candreva mengultimatum Inter supaya memboyongnya sebelumnya 4 Agustus 2016 atau sesudah tim bimbingan Roberto Mancini merampungkan tour pramusim di Amerika Serikat.

Bila tak, Candreva akan konsentrasi membela Gli Aquilotti –julukan Lazio– serta tak pikirkan Inter. Terkecuali Inter, Napoli juga kepincut pada Candreva. Tetapi, Partenopei –julukan Napoli– tidak mau menebus Candreva dengan mahar 25 juta euro.

Agen Bola Sbobet