Hazard Bersumpah Akan Kembali Bersinar Musim Ini

Agen Bola Terbaik

Hazard Bersumpah Akan Kembali Bersinar Musim Ini

Kumpulan Agen Poker Online Terpercaya -Bintang Chelsea, Eden Hazard, bersumpah bakal kembali tunjukkan tampilan apiknya dengan club. Gelandang yang pernah dinobatkan jadi player of the year (PFA) serta (FWA) musim 2015 itu, melupakan musim lantas dengan begitu mengecewakan.

Sama dengan nasib timnya, Hazard dilabeli sebagai pemain from hero to zero pada musim 2015-2016. Mereka tak dapat menjaga gelar juara Premier League sesudah musim lantas berhasil menempati peringkat pertama dibawah bimbingan Jose Mourinho.

Pada musim 2015, Hazard sukses cetak 19 gol serta bikin 13 assist dalam 52 tampilan di semua pertandingan. Sedang musim lantas, ia cuma dapat cetak enam gol serta delapan assist dalam 43 tampilan berbarengan The Blues.

Dalam Piala Eropa 2016, Hazard juga tampak mengecewakan berbarengan Timnas Belgia. Mereka mesti tersingkir dalam babak perempatfinal melawan Wales. Walau sekian, ia berjanji selekasnya merubah style bermain sepakbolanya kurun waktu dekat ini.

Baca Juga : Rekam Jejak Gonzalo Higuain Sebelum Gabung Juventus

“Saya menginginkan jadi yang paling baik seperti dua th. lantas. Saya menginginkan mencapai penghargaan yang sama dengan musim 2015. Kami mesti tunjukkan bila kami yaitu Chelsea yang disebut satu tim besar dengan adanya banyak nama pemain besar, ” ungkap Hazard, seperti diwartakan Soccerway, Kamis (28/7/2016).

“Kami tak usai ditempat yang baik musim lantas. Kami menginginkan selekasnya melupakannya. Kami menginginkan lakukan pekerjaan dengan tambah baik lagi serta memenangkan gelar juara Premier League. Kami mesti lakukan hal semacam ini, serta musim ini saya sudah siap, ” paparnya.

Agen Bola Sbobet