Gomes : Di La Liga, Ronaldo Merupakan Musuh Saya!

Agen Bola Terbaik

Gomes : Di La Liga, Ronaldo Merupakan Musuh Saya!

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Andre Gomes memanglah di kenal mempunyai jalinan yang cukup akrab dengan Cristiano Ronaldo. Terutama ke-2 pemain itu adalah keduanya sama personel Timnas Portugal yang dapat memenangkan gelaran Piala Eropa 2016.

Seperti seseorang teman dekat, Ronaldo juga memberi selamat pada Gomes yang barusan menyelesaikan kepindahannya dari Valencia ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016. Hal semacam itu diutarakan segera oleh Gomes sebagian waktu lantas.

“Saya bicara sudah dengan Cristiano Ronaldo. Ia memberi saya perkataan selamat (atas kepindahan ke Barca) serta saya terasa begitu bahagia dengan sikapnya itu, ” ucap Gomes, seperti diambil dari Marca, Jumat (29/7/2016).

Baca Juga : Pep Guardiola Butuh Waktu untuk Kembangkan Man City

Walau mempunyai jalinan yang baik dengan Ronaldo, Gomes juga mengakui tidak bakal membiarkan kompatriotnya itu berprestasi berbarengan Real Madrid musim 2016-2017. Ia berkemauan akan melupakan semua hubungan dengan Ronaldo saat keduanya sama-sama bertemu di La Liga musim depan.

“Namun saat ini, ia bakal mejadi lawan saya, seperti terlebih dulu (waktu masihlah di Valencia). Diatas lapangan, tak ada persahabatan. Di timnas, saya bakal berupaya keras untuk membantunya. Untuk sekarang ini, saya menginginkan nikmati semuanya yang ada serta tak sabar lagi menginginkan bermain berbarengan Lionel Messi, ” selesai gelandang berumur 22 th. itu.

Agen Bola Sbobet