Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Hingga Akhir Tahun

Agen Bola Terbaik

Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Hingga Akhir Tahun

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, besar kemungkinan bakal tidak hadir bermain sekira empat sampai lima bln. kedepan. Mega bintang Real Madrid ini alami cedera selesai menolong negaranya dalam Piala Eropa 2016.

Penyerang berumur 31 th. ini alami cedera selesai bertubrukan dengan, gelandang Prancis, Dimitri Payet dalam babak final Piala Eropa 2016 di Stade de France. Akibat peristiwa itu, Ronaldo sangat terpaksa ditandu keluar lapangan pada menit 25.

Waktu ditandu keluar lapangan CR7 tampak meneteskan air matanya. Walau sekian, Ronaldo kembali berhimpun dengan timnya untuk merayakan kemenangan dengan score 1-0 atas tim tuan tempat tinggal Prancis.

Baca Juga : Antoine Griezmann : Prancis Harus Kembali dengan Lebih Kuat

Seperti dikabarkan Sportmole, Selasa (12/7/2016), menurut hasil kontrol medis tim dokter Portugal, Ronaldo divonis menanggung derita sobek pada anterior cruciate ligament (ACL). Di pastikan peraih tiga kali Ballon d’Or ini bakal tidak hadir sampai akhir th. 2016.

Bila hal itu berlangsung, jadi di pastikan Ronaldo bakal kehilangan beberapa kompetisi pembuka Liga Champions, La Liga serta kompetisi Piala Super Eropa melawan Sevilla.

Agen Bola Sbobet