Buffon Menangis saat Diwawancara Usai Laga Kontra Jerman

Agen Bola Terbaik

Buffon Menangis saat Diwawancara Usai Laga Kontra Jerman

Kumpulan Agen Togel Online Terpecaya -Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon, tidak kuasa menahan tangis selesai timnya ditaklukkan Jerman di babak perempatfinal Piala Eropa 2016, Minggu (3/7/2016) awal hari WIB. Bahkan juga tidak cuma sesudah kompetisi, Superman –julukan Buffon – juga menangis saat diwawancara exclusive oleh media asal Italia yaitu Rai Sport.

Sejatinya tidak heran Buffon menitikkan air mata. Gli Azzurri –julukan Italia – bermain mengagumkan untuk menyeimbangi Jerman, walau dengan cara kwalitas pemain kalah dari tim bimbingan Joachim Low itu.

Bekas suami Alena Saredova itu juga bermain apik selama kompetisi dengan lakukan tiga penyelamatan, termasuk juga tembakan jarak dekat yang dikerjakan Mario Gomez. Sesaat di adu sepakan penalti, Buffon juga berhasil menahan tendangan Thomas Muller.

Baca Juga : Italia Jadi Tes Tersulit bagi Jerman

Diluar itu ada satu hal lagi yang bikin Buffon tidak berhasil membendung sang air mata. Piala Eropa 2016 adalah debut paling akhir Buffon tampak di turnamen antarnegara Eropa itu, mengingat ia bakal pensiun dua th. yang akan datang. Hal semacam itu automatis bikin Buffon tidak pernah membawa Italia jadi kampiun Piala Eropa.

“Kami lakukan apa yang paling dapat kami kerjakan serta itu nyaris cukup. Hal semacam itu bermakna kalau, saat Anda mempunyai nilai-nilai, organisasi serta taktik mana Anda bisa menangani semua suatu hal yang mustahil, ” terang Buffon sembari menangis, mengutip dari Rai Sport, Minggu (3/7/2016).

Agen Bola Sbobet