Balotelli Ingin Pogba dan Prancis Juarai Piala Eropa 2016

Agen Bola Terbaik

Balotelli Ingin Pogba dan Prancis Juarai Piala Eropa 2016 Balotelli Ingin Pogba dan Prancis Juarai Piala Eropa 2016

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Walau tak dibawa Antonio Conte ke skuad Italia yang bertanding di Prancis, Mario Balotelli tetaplah ikuti Piala Eropa 2016. Dia juga mempunyai tim jagoannya sendiri, bahkan juga bukanlah Gli Azzurri yang notabene negaranya.

Balotelli diam-diam nyatanya mensupport Prancis untuk jadi juara Piala Eropa 2016. Pasalnya, penyerang berumur 25 th. itu menginginkan lihat rekan dekatnya, Paul Pogba, mengangkat trofi di level internasional.

“Saya mengharapkan Prancis jadi kampiun Piala Eropa 2016 lantaran saya inginkan rekan saya Pogba menang, ” kata Balotelli, seperti dikabarkan Goal, Sabtu (9/7/2016).

Baca Juga : Pelatih Jerman Kritik Format Baru Piala Eropa 2016

Disamping itu, rising star Prancis yaitu Dimitri Payet juga memperoleh komentar dari Balotelli. Super Mario tidak dapat menyanggah pemain andalan West Ham United itu yaitu sosok krusial untuk Les Bleus.

“Dia tampak bagus di turnamen ini. Dia tampak memastikan mulai sejak kompetisi pertama Piala Eropa 2016. Walau demikian, satu kompetisi juga dapat merubah Piala Eropa, hingga kami mesti menanti sampai pertandingan paling akhir, ” terang Balotelli.

Agen Bola Sbobet