Antoine Griezmann : Prancis Harus Kembali dengan Lebih Kuat

Agen Bola Terbaik

Antoine Griezmann : Prancis Harus Kembali dengan Lebih Kuat

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Bintang Timnas Prancis, Antoine Griezmann, tidak mau kekalahan di final Piala Eropa 2016 bikin timnya terpuruk untuk saat yang lama. Griezmann menyebutkan, Prancis mesti selekasnya kembali dengan lebih kuat.

Timnas Prancis tutup perjalanan Piala Eropa 2016 dengan hasil mengecewakan. Les Bleus -julukan Timnas Prancis- kalah di babak final dari Portugal dengan score 0-1 pada pertandingan yang berjalan di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016).

Griezmann mengakui begitu kecewa dengan hasil yang dicapai timnya. Walau sekian, pesepakbola berumur 25 th. itu tidak mau kekecewaan selalu menyelimuti skuadnya. Menurut dia, Les Bleus mesti selekasnya move on.

Baca Juga : Ronaldo Buat Portugal Miliki Peluang Bungkam Prancis

“Kali ini kami tak melakukan pertandingan dengan baik, seperti yang kami kerjakan waktu melawan Jerman. Ini begitu disayangkan. Saya mempunyai kesempatan serta hampir cetak gol, ” kata Griezmann, seperti dimuat laman resmi UEFA EURO, Senin (11/7/2016).

“Kiper kami bermain baik juga. Semuanya bikin kami frustrasi. Namun, saat ini kami mesti kembali dengan lebih kuat, ” sambung bintang Atletico Madrid itu.

Agen Bola Sbobet