Xhaka Minta Maaf Jadi Biang Keladi Tersingkirnya Swiss di Piala Eropa

Agen Bola Terbaik

Xhaka Minta Maaf Jadi Biang Keladi Tersingkirnya Swiss di Piala Eropa

Kumpulan Agen Togel Online Terpecaya -Timnas Swiss tidak berhasil meneruskan kejutannya di gelaran Piala Eropa 2016 selesai disingkirkan oleh Polandia di babak 16 besar. Walau sebenarnya sepanjang tampak di babak penyisihan, Swiss dapat bermain cukup impresif.

Dalam kompetisi yang berjalan di Stade Geoffroy Guichard, Swiss memanglah pernah ketinggalan selesai Jakub Błaszczykowski cetak gol. Mujur gol indah Xherdan Shaqiri membawa Swiss dapat menyamai kedudukan.

Kedudukan 1-1 juga berlanjut bikin kompetisi pada Polandia kontra Swiss mesti berlanjut sampai babak adu penalti. Pada babak itu, Swiss ada dalam keadaan kurang mujur sesudah tendangan penalti Granit Xhaka tidak berhasil menembus jala gawang Polandia.

Baca Juga : Susunan Pemain Portugal vs Kroasia di Piala Eropa 2016

Sadar jadi sosok yang bikin Swiss tidak berhasil mengambil langkah ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016, Xhaka juga mengungkapkan pernyataan maafnya pada semua pendukung tim berjuluk Rossocrociati itu.

“Saya mohon maaf pada rekanan serta tim saya, untuk beberapa pendukung fans telah datang ke Prancis, serta untuk semua Swiss. Siapa juga yang mengetahui saya ketahui kalau saya bakal kembali dengan keadaan yang lebih kuat, ” ucap Xhaka, seperti ditulis Goal, Senin (27/6/2016).

Agen Bola Sbobet