Voller Tanda Tangani Kontrak Perpanjangan Enam Tahun dengan Leverkusen

Agen Bola Terbaik

Voller Tanda Tangani Kontrak Perpanjangan Enam Tahun dengan Leverkusen

Former German international Rudi Voller stands on the pitch prior to the UEFA Champions League last 16 second-leg football match between Paris Saint Germain and Bayer Leverkusen on March 12, 2014 in Paris. AFP PHOTO / FRANCK FIFE / AFP PHOTO / FRANCK FIFE

Agen Bola Online – Direktur berolahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, beritanya sudah di tandatangani kontrak baru sepanjang enam th. dengan club. Leverkusen sendiri sudah menginformasikan dengan cara resmi bakal mengontrak pria berumur 56 th. itu sampai Juni 2022.

Dalam kontraknya yang terdahulu, Voller bakal habis saat kontraknya pada akhir musim 2016-2017. Tetapi lantaran dianya terasa suka serta berkemauan untuk tantangan setelah itu, jadi club memberi Voller kontrak perpanjangan.

“Kami menginginkan ketekunan serta kesinambungan dalam pengelolaan Bayer 04. Oleh karenanya, kami lakukan perpanjangan kontrak dari CEO Michael Shade, direktur berolahraga Rudi Voller serta pelatih kepala Roger Schmidt, ” papar Werner Wenning sebagai ketua dewan pembina club, melansir dari Soccerway, Selasa (7/6/2016).

Baca Juga : ‘Siksaan’ Berlipat Samsul Arif Bersama Persib

Voller sendiri menyebutkan sudah tersambung dengan club mulai sejak 20 th. waktu lalu. Ia terasa begitu suka dengan peran yang dipunyainya serta berkemauan untuk menjawab tantangan yang didapatkan club dari saat ke saat.

Agen Bola Sbobet