‘Siksaan’ Berlipat Samsul Arif Bersama Persib

Agen Bola Terbaik

‘Siksaan’ Berlipat Samsul Arif Bersama Persib'Siksaan' Berlipat Samsul Arif Bersama Persib

Agen Bola Online – Samsul Arif tampak moncer berbarengan Persib Bandung di Piala Bhayangkara. Ia sukses menyabet gelar topskor karena tiga golnya walau tidak berhasil membawa Persib juara.

Ekspektasi tinggi juga disematkan Bobotoh pada sosok Samsul Arif waktu Persib bertanding dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Samsul diinginkan kembali tajam dalam soal membobol gawang lawan.

Namun dari empat pertandingan TSC yang telah dijalani ‘Maung Bandung’, Samsul belum cetak gol untuk Persib. Ada apa dengan pemain yang dijuluki ‘Del Piero Indonesia’ itu?

Samsul juga buka nada. Dengan cara pribadi, ia sesungguhnya begitu berhasrat untuk membobol gawang lawan serta mendatangkan kemenangan untuk Persib. Namun hal semacam itu susah diwujudkan.

Berbarengan Persib, ia terasa ada ketidaksamaan waktu bermain di lapangan. Ia saat ini semakin banyak memperoleh ‘siksaan’ lawan berbentuk hadangan keras, terlebih dari pemain bertahan lawan. Tingkat hadangan lawan juga tambah lebih keras dibanding waktu masihlah menguatkan tim lain.

” Tiap-tiap tim yang melawan Persib tentu miliki semangat serta kiat buat mematikan striker. Saya pribadi senantiasa terasa ‘diincar’ dalam tiap-tiap kompetisi, ” kata Samsul, Selasa (24/5/2016).

Baginya, ganjalan keras dari pemain lawan yaitu hal umum. Sebagai juru gedor, ia telah punya kebiasaan jatuh-bangun memperoleh hadangan. Namun tingkat ‘siksaan’ yang tambah lebih keras malah membuatnya jadi seringkali cedera.

” Semuanya pemain belakang senantiasa menginginkan ‘bunuh’ kita, terlebih saya, dari tiga kompetisi, saya cedera disetiap kompetisi, ” ungkap Samsul.

Baca Juga : Meski Rindu Barcelona, Pedro Senang Bermain Bersama Chelsea

Belajar dari hadangan keras lawan serta cederanya, Samsul menuai pelajaran utama. Ia mengakui mesti bekerja ekstra keras untuk cetak gol serta wujudkan misi kemenangan dalam tiap-tiap pertandingan berbarengan Persib.

” Mungkin saja tidak permasalahan (diganjal keras) lawan karenanya telah umum. Namun saya rasa kedepan mesti lebih cermat lagi, lebih hati-hati lagi, ” ungkap yang memiliki nomer punggung 9 itu.

Samsul juga berkemauan mengakhiri paceklik golnya. Sebab ia terasa terbebani lantaran dari empat pertandingan yang telah dijalani belum menghadirkan gol.

” Bila pribadi saya ada sedikit beban lantaran belum bikin gol, namun ya tertolong lantaran tim belum pernah kalah serta ini jadi modal positif buat kita untuk selalu mencetak kemenangan, ” tandas Samsul.

Agen Bola Sbobet