Sheva Merasa Sedih Melihat Keterpurukan Milan

Agen Bola Terbaik

Sheva Merasa Sedih Melihat Keterpurukan Milan

TO GO WITH AFP STORY BY ANNA TSOUKANOVA A photo taken on September 15, 2012 shows Ukraine's former star striker and a leader of the pro-business party called Ukraine Forward! Andriy Shevchenko posing during an interview with Agence France-Presse at the Crimean resort of Yalta. Ukraine's recently-retired football star Andriy Shevchenko strongly defended his controversial new political career, denying he is making money and saying he has already ploughed $1.2 million of his own funds into the project. AFP PHOTO/ NATALIA KRAVCHUK / AFP PHOTO / NATALIA KRAVCHUK

Agen Bola Online – AC Milan mungkin saja sampai sekarang ini masihlah berstatus sebagai club dengan torehan gelar Liga Champions paling banyak di Serie A. Rossoneri juga masihlah dilihat sebagai club dengan status histori besar didunia.

Walau demikian bila lihat dari dalam sebagian musim paling akhir, Milan malah tidak berhasil tunjukkan eksistensinya baik di pertandingan domestik ingin juga Eropa. Mulai sejak paling akhir kali memenangkan Serie A pada 2010-2011, prestasi Milan makin turun.

Lihat keadaan itu bikin satu legenda Milan, Andriy Shevchenko, terasa sedih. Ia juga sama pendapat dengan Paolo Maldini yang terlebih dulu mengungkapkan kekecewaannya lihat debut Milan dalam sebagian musim paling akhir.

“Saat Paolo mengungkapkan gagasannya Anda senantiasa menyimpan perhatian. Hasil-hasil tim memanglah bicara dengan sendirinya. Bila Anda tidak meraih tujuan Anda, ada suatu hal yang salah, ” ucap Shevchenko, seperti diambil dari Goal, Minggu (5/6/2016).

Baca Juga : Mahar yang Disiapkan Chelsea untuk Dapatkan Kante dari Leicester

“Mungkin ia lebih tahu kondisinya dari pada saya. Saya menghormati opininya serta setuju ada yang salah dengan club. Ada ada beberapa kekeliruan yang sudah dikerjakan di saat lantas, ” sambung pria berkebangsaan Ukraina itu.

“Ketika satu club tidak berhasil maju ke Liga Champions sepanjang satu tahun lebih serta sudah lama tidak dapat temukan keseimbangan yang pas di lapangan, bermakna itu tidak cuma kekeliruan beberapa pemain, mungkin saja ada bebrapa masalah semakin besar didalam club, ” tandasnya.

Agen Bola Sbobet