Pemain Spanyol Enggan Tanggapi Kasus de Gea

Agen Bola Terbaik

Pemain Spanyol Enggan Tanggapi Kasus de Gea

Agen Bola Online -Mendekati kompetisi pertama Spanyol, mengedar gosip yang menyampaikan kalau kiper David de Gea ikut serta masalah pelecehan seksual pada 2012. Hal itu bikin kiper Manchester United itu hampir dicoret dari Timnas Spanyol untuk tampak di Piala Eropa 2016.

Dalam satu peluang jumpa pers yang diadakan di Prancis, sebagian pemain Timnas Spanyol tidak menginginkan menyikapi masalah itu selanjutnya. Bahkan juga juru bicara Spanyol sekian kali memperingati hal itu.

“Saya cuma menginginkan menyampaikan satu hal yaitu De Gea dalam keadaan baik seperti umumnya. Saya mengharapkan tidak ada lagi pembicaraan mengenai hal itu, ” tutur Aritz Aduriz seperti diberitkan The Guardian, Senin (12/6/2016).

Baca Juga : Legenda Spurs: Granit Xhaka Bakal Jadi Pemain Penting Arsenal

Pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin yang juga tampak pada acara itu mengambil keputusan untuk diam seribu bhs saat jurnalis Spanyol bertanya dampak gosip itu pada tampilan tim.

Spanyol yang tergabung dalam Group D bakal melakukan pertandigan pertama dengan melawan Republik Ceko. Disamping itu Kroasia yang telah melakukan kompetisi pertama sukses memimpin klassemen sesaat.

Agen Bola Sbobet