Lupakan Kekalahan dari Italia, Belgia Tatap Laga Lawan Republik Irlandia

Agen Bola Terbaik

Lupakan Kekalahan dari Italia, Belgia Tatap Laga Lawan Republik Irlandia

Agen Bola Online -Timnas Belgia di luar sangkaan takluk 0-2 dari Italia di pertandingan perdana Group E sekian waktu lalu. Tetapi kelihatannya, The Red Devils – julukan Timnas Belgia – tak ingi berlalurt-larut dalam rasa sedih.

Saat ini, pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots mengakui tengah mengalihkan konsentrasi mereka manfaat menyiapkan pertandingan ke-2 kontra Republik Irlandia pada Sabtu 18 Juni 2016 malam WIB. Kemenangan terang jadi harga mati untuk Romelu Lukaku serta kawan-kawan untuk melindungi harapan maju ke perdelapanfinal.

“Kami telah bangkit dari kekalahan mengecewakan lawan Italia serta kami saat ini seutuhnya konsentrasi pada kompetisi melawan Irlandia, ” kata Wilmots, seperti ditulis dari Soccerway, jumat (17/6/2016).

Baca Juga : Jika Lihat Statistik, Italia Tak Layak Menang

Belgia yang selalu menghimpit melawan Italia, kenyataannya malah kecolongan di menit 32 lewat gol Emanuel Giaccherini. Ketinggalan satu gol, The Reds Devils selalu menggempur pertahanan Gli Azzurri – julukan Timnas Italia – untuk menguber ketertinggalan.

Bukannya menyamai kedudukan, Belgia malah kembali kecolangan di menit-menit akhir. Graziano Pelle sukses mengunci kemenangan Timnas Italia dengan score 2-0.

Agen Bola Sbobet