Lichtsteiner Siap Tinggalkan Juventus

Agen Bola Terbaik

Lichtsteiner Siap Tinggalkan Juventus

Juventus' Stephan Lichsteiner (L) scores against Siena on February 24, 2013 during a Serie A football match at the Juventus stadium in Turin. AFP PHOTO / ALBERTO LINGRIA / AFP PHOTO / ALBERTO LINGRIA

Agen Bola Online – Fullback Juventus, Stephan Lichtsteiner, menyebutkan dianya siap untuk meninggalkan club. Ia bersikeras menginginkan meninggalkan juara Serie A tersebut di tengah isu ketertarikan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada dianya.

Hari esok Lichtsteiner sekarang ini memanglah tak tentu, selesai mendengar berita dianya bakal selekasnya diganti dengan bek kanan Barcelona, Dani Alves, yang mengambil keputusan untuk selekasnya geser bln. depan. Mendengar berita itu Ia menyatakan dianya siap, apabila mesti menguji diri di liga yang tidak sama.

Walau sekian, pesepakbola berumur 32 th. itu menyebutkan suka bermain di Turin. Lichtsteiner juga menerangkan sekarang ini tengah konsentrasi untuk menyiapkan diri mendekati kompetisi perdana Swiss di Piala Eropa 2016 kontra Swiss.

Baca Juga : Guardiola Inginkan Wilshere di Manchester City

“Tidak ada permasalahan, saya bakal lihat apa yang bakal berlangsung selanjutnya. Saya tak pikirkan bursa transfer, serta cuma terlalu fokus dalam Piala Eropa. Terdapat beberapa liga yang hebat serta menarik seperti Premier League, Serie A, Bundesliga serta Ligue 1, ” papar Lichtsteiner, seperti ditulis Soccerway, Sabtu (4/6/2016).

“PSG adalah satu diantara tim paling baik di Eropa serta saya begitu bangga dihubungkan dengan mereka lantaran mereka senantiasa mencari pemain paling baik di tiap-tiap posisi. Tetapi saya begitu nyaman ada di Juventus, serta sudah lima th. ada di sini, ” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet