Leicester Jadikan Wanyama sebagai Pengganti N’Golo Kante

Agen Bola Terbaik

Leicester Jadikan Wanyama sebagai Pengganti N’Golo Kante

Agen Bola Online -Leicester City besar kemungkinan akan kehilangan sang gelandang, N’Golo Kante, pada bursa transfer musim panas 2016. Karenanya, The Foxes –julukan Leicester– selekasnya mencari pengganti Kante serta sosok itu adalah gelandang Southampton, Victor Wanyama.

Seperti dikabarkan Daily Star, Senin (6/6/2016), Leicester tengah mendekati manajemen The Saints –julukan Southampton– untuk menghadirkan gelandang berpaspor Kenya itu. Tidak heran Wanyama jadi bidikan.

Selama musim 2015-2016, bekas pemain andalan Glasgow Celtic itu berhasil jadi benteng di lini tengah Southampton. Wanyama senantiasa jadi tameng paling utama setiap kali timnya memperoleh desakan dari tim lawan.

Baca Juga : Madridista Jadi Sumber Kekuatan Utama Real Madrid

Diluar itu, Leicester tidak butuh keluarkan dana besar untuk menghadirkan pemain berumur 24 th. itu. Menurut website transfermarkt, harga market Wanyama sekarang ini ada di kisaran 11, 25 juta pounds atau sekira Rp219 miliar.

Bila sukses dihadirkan, Wanyama akan berduet dengan Danny Drinkwater dalam pola 4-4-2 racikan Claudio Ranieri. Diluar itu, ia pasti akan rasakan atmosfer Liga Champions, suatu hal yang pernah ia rasakan saat membela Celtic pada musim 2012-2013.

Agen Bola Sbobet