Jika Lihat Statistik, Italia Tak Layak Menang

Agen Bola Terbaik

Jika Lihat Statistik, Italia Tak Layak Menang

Agen Bola Online -Italia berhasil membungkam Belgia pada partai perdana penyisihan Group E Piala Eropa 2016 dengan score 2-0. Dua gol Italia dibukukan oleh Emanuele Giaccherini pada menit 32, Graziano Pelle pada menit 92.

Italia bisa saja jadi tim yang merengkuh tiga poin penuh, tetapi dengan cara statistik Belgia nyatanya tambah lebih unggul. Seperti yang dimuat oleh Squawka, Selasa (14/6/2016), Belgia cetak 18 tembakan berbanding 12 punya Italia.

Diluar itu, Red Devils – julukan Belgia – juga unggul dalam akurasi umpan. Marouane Fellaini serta kawan-kawan mencatat 84% akurasi umpan, sesaat Italia cuma mencatat 76% saja. Akurasi passing yang baik juga merubah kesempatan yang terwujud.

Baca Juga : Bale Jadi Ancaman Terbesar Inggris

Belgia keseluruhan membuat 16 kesempatan, tetapi satu juga tak ada yang menghasilkan gol. Sesaat Gli Azzurri – julukan Italia – membuat cuma sembilan sembilan kesempatan, tetapi dua menghasilkan gol.

Kemenangan ini bikin pasukan Antonio Conte ada di puncak klassemen sesaat dengan nilai tiga poin. Membuntuti di posisi ke-2 ada Republik Irlandia yang mengoleksi satu poin, hasil bermain imbang 1-1 melawan Swedia.

Agen Bola Sbobet