Jamie Vardy Resmi Berbaju Arsenal Hari Ini

Agen Bola Terbaik

Jamie Vardy Resmi Berbaju Arsenal Hari Ini

Leicester City's football player Jamie Vardy (L) is cheered by crowds of waiting fans as he arrives for lunch at an Italian restaurant in the centre of Leicester on May 3, 2016, the day after Leicester City won the English Premier League title. Thousands celebrated and millions around the world watched in wonder as 5,000-1 underdogs Leicester City completed arguably the greatest fairytale in sporting history by becoming English Premier League champions. / AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS

Agen Bola Online – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, resmi berbaju Arsenal /hari ini atau Senin (6/6/2016). Beritanya, bomber berumur 29 th. itu sudah lewat tes medis di Arsenal tidak ada permasalahan sedikit juga.

Seperti dikabarkan Daily Telegraph, Senin (6/6/2016), Vardy akan di tandatangani kontrak berbarengan Arsenal sebelumnya pergi ke Prancis untuk membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Inggris bertolak ke Prancis jam 11. 30 saat setempat atau jam 17. 30 WIB.

Untuk memperoleh Vardy, Arsenal keluarkan dana sebesar 20 juta pounds atau sekira Rp386 miliar. Jumlah itu adalah klausul pelepasan yang dipunyai Vardy berbarengan The Foxes –julukan Leicester.

Hadirnya Vardy praktis mengecilkan beban cetak gol Arsenal yang sampai kini diberikan pada Olivier Giroud. Selama musim 2015-2016, cuma Giroud sebagai tumpuan Arsenal dengan raihan 24 gol dari 53 kompetisi. Sebab, penyerang Arsenal yang lain yaitu Danny Welbeck kerap terserang cedera.

Baca Juga : Digosipkan Pindah Menuju Arsenal, Istri Vardy Dapatkan Protes Keras di Media Sosial

Sesaat pada musim 2015-2016, Vardy mempunyai jumlah gol yang sama juga dengan Giroud yaitu 24. Tetapi, ia cuma memerlukan 38 kompetisi untuk meraih gol itu. Dengan datangnya Vardy, tampak keseriusan Arsenal untuk berkompetisi memperebutkan gelar pada musim 2016-2017.

Sebab, sebelumnya Vardy, Arsenal telah resmi menghadirkan gelandang jempolan Borussia Moenchengaldbach, Granit Xhaka. Diluar itu, Arsenal diisukan nyaris tentu menggaet gelandang Borussia Dortmund yaitu Henrikh Mkhitaryan.

Agen Bola Sbobet