Hot Euro : Spanyol Kalah Fisik ketimbang Italia

Agen Bola Terbaik

Hot Euro : Spanyol Kalah Fisik ketimbang Italia

Kumpulan Agen Togel Online Terpecaya -Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, menyebutkan penyebabnya paling utama timnya ditaklukkan Italia saat berjumpa di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Del Bosque menilainya, style permainan agresif yang diaplikasikan skuad La Furia Roja dapat ditaklukkan kemampuan fisik dari Leonardo Bonucci serta kawan-kawan.

Di pertandingan itu, Spanyol lebih menguasai penguasaan bola dengan persentase meraih 59 %. Tetapi, serangan untuk serangan yang dilancarkan Spanyol senantiasa mentok oleh barisan belakang Italia yang di isi Bonucci, Giorgio Chiellini serta Andrea Barzagli.

Ketiga pemain itu plus dibantu gelandang-gelandang aktif jenis Alessandro Florenzi, Daniele De Rossi serta Marco Parolo bikin Spanyol tidak berhasil meningkatkan permainan. Pada peristiwa tersebut Gli Azzurri –julukan Italia– menyebar ancaman.

Baca Juga : Rooney : Kami Harus Mencetak Gol!

Dapat dibuktikan, tim bimbingan Antonio Conte sukses memenangi kompetisi dengan score 2-0. Ke-2 gol Italia diciptakan Chiellini pada menit 31 serta Graziano Pelle di pengujung kompetisi. Karena kemenangan itu, Italia memiliki hak maju ke perempatfinal Piala Eropa 2016 serta bakal menantang Jerman.

“Kami bermain agak malu-malu di babak pertama serta lebih agresif di babak ke-2, tetapi gagal. Italia sukses membawa kami ke ruang beresiko dengan memercayakan kemampuan fisik mereka, ” terang Del Bosque mengutip dari Football Espana, Selasa (28/6/2016).

Agen Bola Sbobet