Hot Euro : Kutukan Inggris di Turnamen Besar Bakal Berakhir

Agen Bola Terbaik

Hot Euro : Kutukan Inggris di Turnamen Besar Bakal Berakhir

Kumpulan Agen Togel Online Terpecaya -Wayne Rooney mempunyai ambisi utama untuk Inggris di Piala Eropa 2016. Ia menginginkan meniadakan stigma jelek yang telah menempel di badan The Three Lions yang di kenal tidak bertaji dalam turnamen-turnamen besar.

Inggris mengambil langkah ke babak 16 besar sebagai runner-up group B sesudah mencapai hasil satu kali menang serta dua seri. Pasukan Roy Hodgson ini ada dibawah sang “saudara jauh” yaitu Wales.

Di babak 16 besar, Inggris bakal menantang satu diantara kuda hitam paling mematikan di Piala Eropa 2016 yakni Islandia. Rooney yakin diri timnya dapat berusia panjang di Prancis, sebab Saint George Cross belum pernah melaju ke final dengan kata lain raihan paling baik mereka ada 2 x bertanding di semi final (1968 serta 1998).

Baca Juga : Antonio Conte Masih Sesalkan Kekalahan dari Irlandia

“Anda tak bermain di satu turnamen cuma untuk mengambil langkah ke perempatfinal. Apa yang bakal dikerjakan saya serta bebrapa rekanan yang lain? Kami menginginkan memenangkan Piala Eropa 2016, serta tersebut maksud intinya, ” kata Rooney, seperti ditulis Soccerway, Jumat (24/6/2016).

“Saya akan tidak cuma duduk disini serta menyebutkan kami yaitu tim yang ditempati beberapa pemain muda, hingga telah senang bila melaju ke perempatfinal. Hari esok tim kami begitu cerah untuk dua sampai empat th. lalu, ” sambungnya.

Agen Bola Sbobet