Henry : Saya Sudah Menduga Ronaldo Bakal Gagal Eksekusi Penalti

Agen Bola Terbaik

Henry : Saya Sudah Menduga Ronaldo Bakal Gagal Eksekusi Penalti

Agen Bola Online -Timnas Portugal lewat debut mereka di gelaran Piala Eropa 2016 dengan hasil yang kurang memuaskan. Sesudah cuma dapat bermain 1-1 dengan Islandia, Portugal kembali tidak berhasil menuai poin penuh selesai disertai 0-0 oleh Austria di pertandingan ke-2 Group F Piala Eropa 2016.

Portugal sesungguhnya mungkin menyudahi kompetisi yang berjalan di Parc des Princes itu dengan hasil yang tambah baik saat memperoleh hadiah penalti. Walau demikian Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tidak berhasil menggerakkan tugasnya dengan baik.

Satu diantara penyerang legendaris Prancis, Thierry Henry, lalu cobalah memberi komentarnya berkaitan kegagalan penalti dari Ronaldo itu. Ia mengakui telah mengira kalau bintang Real Madrid itu akan kesusahan melakukan tugasnya.

Baca Juga : Dihujani Kritik, Deschamps Tetap Yakin Pogba Bakal Gemilang

“Saya telah mengatakannya. Cuma saja saya tak berani berani bicara dengan nada yang keras namun saya ketahui dia bakal tidak berhasil. Saya betul-betul meyakini. Dia lebih dahulu bicara dengan wasit sebelumnya menendang penalti, ” ucap Henry, seperti diambil talkSPORT, Senin (20/6/2016).

“Saya begitu mengerti kalau itu tak gampang, saya banyak juga lakukan kegagalan (mengeksekusi tendangan penalti). Walau demikian, saya sudah mengetahui kalau di bakal tidak berhasil, ” tandas bekas pemain Arsenal serta Barcelona itu.

Agen Bola Sbobet