Harga yang Harus Dibayarkan Man United untuk Bek Benfica

Agen Bola Terbaik

Harga yang Harus Dibayarkan Man United untuk Bek Benfica

Agen Togel Online -Raksasa Portugal, Benfica, sudah memberi banderol pada bek jangkung andalan mereka, Victor Lindelof. Menurut berita yang mengedar, Benfica memohon 23 juta pounds pada peminat pemain yang juga mahir bertindak sebagai gelandang jangkar itu, Ya, termasuk juga Manchester United.

Seperti di ketahui, manajer anyar Man United, Jose Mourinho disebut-sebut tertarik pada Lindelof. Setan Merah juga dipercaya siap ajukan tawaran pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini, seperti ditulis media terpenting Portugal, A Bola, Benfica malas melepas pemain internasional Swedia itu dengan harga yang murah, terlebih bila yang berminat club besar nan kaya.

Baca Juga : Kiper Muda Jerman Siap Unjuk Gigi di Premier League Musim Depan

Benfica dimaksud cuma bakal ingin mendengar tawaran yang tidak kurang dari 23 juta pounds. Bila ada club yang menawar dibawah itu, club juara Liga Portugal 2015-2016 itu pastinya akan tidak ingin merespon.

Lindelof sendiri memanglah adalah pemain kunci Benfica. Performa impresifnya selama musim lantas juga bikin pelatih Swedia, Erik Hamren, memasukkannya dalam 23 pemain untuk Piala Eropa 2016 yang akan datang.

Agen Bola Sbobet