Eric Bailly Lebih Suka Premier League ketimbang La Liga

Agen Bola Terbaik

Eric Bailly Lebih Suka Premier League ketimbang La Liga

Agen Bola Online -Punggawa anyar Manchester United, Eric Bailly, mengakui dianya siap bertarung di kerasnya pertandingan Premier League. Menurut bek internasional Pantai Gading itu, pertandingan di Inggris memanglah sangat tidak sama dengan La Liga.

Kerasnya Premier League nyatanya tidak bikin Bailly cemas. Eks pemain Villarreal ini malah terasa suka dapat berkarier di Inggris. Pemain berumur 22 th. itu terasa bakal pas bermain di Negeri Ratu Elizabeth.

Baca Juga : Schalke 04 Tunjuk Markus Weinzierl sebagai Pelatih

“Seperti yang Anda kenali, style sepakbola di Inggris tidak sama dengan style sepakbola Spanyol. Di Inggris banyak memercayakan fisik serta mungkin saja style mainnya lebih direct. Itu yaitu style main yang senantiasa saya gemari, ” kata Bailly dalam wawancara eksklusif dengan MUTV, Jumat (10/6/2016).

“Saya senantiasa terasa kalau itu bakal pas dengan style main saya. Saya mengharapkan saya dapat punya kebiasaan dengan style sepakbola disini serta mulai menikmatinya dalam sebagian bln. ke depan, th. serta musim-musim mendatang, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet