Dihujani Kritik, Deschamps Tetap Yakin Pogba Bakal Gemilang

Agen Bola Terbaik

Dihujani Kritik, Deschamps Tetap Yakin Pogba Bakal Gemilang

Agen Bola Online -Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps meyakini Paul Pogba bakal tampak impresif di pertandingan kelanjutan Group A Piala Eropa 2016. Pada pertandingan setelah itu, Prancis bakal bertemu dengan Swiss pada Senin, 20 Juni 2016 awal hari WIB.

Selama ini, Pogba memanglah belum sukses tunjukkan performa terbaiknya. Meski sekian, Deschamps mengakui dianya serta Pogba sudah mengulas tentang hal semacam itu.

Walau kritikan masihlah mengalir dari pihak-pihak lain, pelatih Les Bleus –julukan Timnas Prancis- itu meyakini Pogba bakal unjuk gigi di pertandingan setelah itu. Deschamps menyebutkan kalau ia tak menghiraukan sebagian respon miring tentang Pogba.

Baca Juga : Nainggolan : Italia Ajarkan Belgia Banyak Hal

“Dia sudah menerangkan tentang dianya serta saya yakin padanya. Yang terutama yaitu apa yang ia katakan pada saya, ” tutur Deschamps, seperti ditulis dari Soccerway, Minggu (19/6/2016).

Selama ini, Prancis sukses melindungi harapan dengan memuncaki Group A Piala Eropa 2016. Pasukan Deschamps itu berhasil mengukuhkan tempat di puncak klassemen Group A Piala Eropa dengan raihan enam poin.

Agen Bola Sbobet