Digosipkan Pindah Menuju Arsenal, Istri Vardy Dapatkan Protes Keras di Media Sosial

Agen Bola Terbaik

Digosipkan Pindah Menuju Arsenal, Istri Vardy Dapatkan Protes Keras di Media Sosial

England's striker Jamie Vardy runs with the ball during the friendly football match between England and Portugal at Wembley stadium in London on June 2, 2016. / AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS

Agen Bola Online – Istri penyerang Leicester City, Jamie Vardy, kembali menerima protes keras melalui akun Twitter miliknya. Protes tersebut diperolehnya setelah rumor kepindahan suaminya menuju Arsenal kian santer berkembang.

Laporan muncul pada Sabtu 4 Juni 2016, yang menyatakan The Gunners telah memberikan klausul pelepasan kontrak Vardy senilai 20 juta pounds atau sekira Rp385 miliar. Hal ini memicu spekulasi baru yang menyatakan Vardy bisa saja menuju klub yang berbasis di London Utara tersebut dalam waktu 24 jam ke depan.

Pada Mei, tidak lama setelah Leicester meraih gelar juara Premier League, penyerang berkebangsaan Inggris ini menyatakan senang bermain bersama The Foxes dan sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan King Power Stadium.

Baca Juga : Leicester Jadikan Wanyama sebagai Pengganti N’Golo Kante

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (6/6/2016), Ribka yang menikah dengan Vardy pekan lalu, telah menerima sejumlah protes keras akibat isu kepindahan suaminya melalui akun media sosial. Meski demikian, ia bersikeras tidak memainkan bagian dan tidak mau ikut campur atas keputusan karier yang akan dibuat Vardy.

Agen Bola Sbobet