Barcelona Ajukan Banding terhadap UEFA soal Kasus Pengibaran Bendera Estelada

Agen Bola Terbaik

Barcelona Ajukan Banding terhadap UEFA soal Kasus Pengibaran Bendera Estelada

The logo of the UEFA is seen under dark clouds the European fooball governing body's headquarters in Nyon on April 15, 2016. / AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI

Agen Bola Online – Barcelona bakal ajukan banding atas ketentuan UEFA yang menyuruh mereka membayar denda sebesar 150 ribu euro atau sekira Rp2, 3 miliar, lantaran sudah menghadirkan bendera estelada sepanjang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016.

UEFA berasumsi banner itu jadi bentuk ideologi, politik serta agama yang sejatinya dilarang oleh tubuh sepakbola Eropa. Oleh karenanya, UEFA mengambil keputusan untuk memberi denda pada Raksasa Catalunya itu.

“Barcelona menginformasikan kalau club sudah terima pemberitahuan oleh Komite Dispilin UEFA menyusul timbulnya bendera Estelada dalam kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 di Camp Nou, ” catat juru bicara Barcelona dalam account resmi club, seperti ditulis Soccerway, Sabtu (6/4/2016).

Baca Juga : Lichtsteiner Siap Tinggalkan Juventus

“Klub sudah menyerahkan dana sebesar Rp2, 3 miliar serta menanggung momen itu akan tidak terulang lagi di musim depan. Terkecuali Itu kami juga tengah ajukan banding supaya hukuman itu dicabut, ” imbuhnya.

 

Agen Bola Sbobet