Bale Jadi Ancaman Terbesar Inggris

Agen Bola Terbaik

Bale Jadi Ancaman Terbesar Inggris

Agen Bola Online -Kompetisi seru bakal tersaji di Stade Bollaert-Delelis pada Kamis 16 Juni 2016 pada Inggris melawan Wales. Jack Wilshere tidak dapat menyanggah Gareth Bale yaitu ancaman paling besar The Three Lions.

Inggris melawan Wales yaitu satu diantara kompetisi paling ditunggu di Piala Eropa 2016. Pasalnya, ke-2 negara datang dari ruang yang sama yaitu Britania Raya. The Dragons –julukan Wales – juga menginginkan keluar dari bayang-bayang Saint George Cross.

Hasil tidak sama didapat ke-2 tim mendekati partai di Stade Bollaert-Delelis. Walau berstatus rookie, Wales menang dengan score 2-1 atas Slovakia, sesaat Inggris ditahan dengan score 1-1 dengan Rusia.

Baca Juga : Pemain Spanyol Enggan Tanggapi Kasus de Gea

“Kami tahu Wales dengan baik, sebab banyak pemain mereka yang bermain di Premier League. Kami telah kerap melawan mereka terlebih dulu. Kami ketahui apa sebagai andalan mereka yakni serangan balik, ” kata Wilshere, seperti ditulis Soccerway, Selasa (14/6/2016).

“Jelas kami ketahui ancaman besar mendatang dari Gareth Bale. Namun, kami harus juga berkonsentrasi pada sendiri serta meneruskan performa apik saat kontra Rusia. Kami yakin diri dapat memenangi kompetisi, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet