Zidane Selangkah Lagi Samai Capaian Del Bosque

Agen Bola Terbaik

Zidane Selangkah Lagi Samai Capaian Del Bosque

Agen Togel Online -Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat ini tinggal selangkah lagi menyamakan keberhasilan yang dicapai Vicente del Bosque berbarengan Los Blancos – julukan Madrid. Capaian yang disebut yaitu merengkuh trofi Liga Champions sesudah jadi pelatih di pertengahan musim.

Seperti mengutip laporan dari Marca, Jumat (27/5/2016), Del Bosque jadi pelatih Madrid menukar John Toshack pada pertangahan musim 1999-2000. Cuma berselang sebagian bln., pelatih asal Spanyol itu sukses menghadirkan gelar Liga Champions sesudah menaklukkan Valencia dengan score 3-0.

Kesempatan ini, Zidane juga berpeluang besar mengulang pencapaian Del Bosque itu. Zizou – sapaan akrab Zidane – diambil oleh sang presiden Madrid, Florentino Perez untuk menukar Rafael Benitez pada Januari 2016.

Baca Juga : Hummels Ucapkan Terima Kasih kepada Dortmund

Zidane berhasil mengangkan kembali tampilan Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan dengan jadi penantang kuat peraih gelar domestik. Sayang di akhir minggu, Los Blancos mesti merelakan gelar La Liga jatuh ke tangan Barcelona.

Tetapi langkah Madrid di Liga Champions malah masihlah berlanjut serta lolos sampai partai final. Madrid bakal berjumpa Atletico Madrid pada partai puncak yang bakal berjalan di Giuseppe Meazze, Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB.

Agen Bola Sbobet