Wenger Kecewa dengan Musim Arsenal

Agen Bola Terbaik

Wenger Kecewa dengan Musim Arsenal

Agen Togel Online -Arsene Wenger mengaku dianya kecewa dengan musim Arsenal yang kembali tidak berhasil mengangkat trofi Premier League. Dia miris lihat Leicester City sebagai juara Premier League.

Arsenal tak pernah lagi diberikan mahkota juara Premier League mulai sejak musim 2003-2004. Mengenai saat ini yaitu tim tidak diunggulkan yaitu Leicester City kuasai persepakbolaan Negeri Ratu Elizabeth, karena tangan dingin Claudio Ranieri.

Hanya satu misi tersisa Arsenal yaitu finis ke-2 dengan menggeser Tottenham Hotspur yang bakal melawat ke Newcastle United. Wenger meyakini kekecewaan yang dianya rasakan juga dihadapi bebrapa club yang lain.

Baca Juga : Wonderkid Chelsea Ketagihan Tampil di Skuad Utama

“Ini yaitu musim yang aneh. Kami mengakhiri musim dengan kekecewaan lantaran terasa mempunyai kans untuk jadi juara. Pasti kami frustrasi, namun Leicester mempunyai hasil-hasil yang berkelanjutan, sesaat club yang lain naik-turun, ” kata Wenger, seperti ditulis Soccerway, Sabtu (14/5/2016).

“Tentu ada penuturannya. Walau demikian, bila Anda cuma menganalisa nomer teknikal, akan tidak ada rasional. Tersebut kenapa mereka begitu mengagumkan serta Anda mesti memberi selamat, ” sambungnya.

Agen Bola Sbobet