United Siap Berjuang untuk Beri Hadiah kepada Fans

Agen Bola Terbaik

United Siap Berjuang untuk Beri Hadiah kepada Fans

Agen Togel Online -Manchester United bakal bertemu dengan Crystal Palace di final FA Cup 2015-2016. Manajer United, Louis van Gaal, mengungkap timnya bakal berjuang keras memenangkan pertandingan itu untuk menghadiahkan pada beberapa fans.

Van Gaal menilainya pertandingan final kontra Palace akan tidak gampang untuk timnya. Sebab sekarang ini Setan Merah masihlah mesti konsentrasi lebih dahulu di Premier League, hingga mustahil telah pikirkan final FA Cup.

Walau sekian, pelatih berkebangsaan Belanda itu meyakini timnya miliki kesempatan besar untuk jadi juara. Dengan semangat yang besar, ia meyakinkan United bakal berjuang keras untuk mengakhiri musim 2015-2016 dengan trofi juara.

Baca Juga :Griezmann Tak Peduli Timnya Winning Ugly

“Sekarang kami mesti melepaskan diri kami ke posisi empat klassemen Premier League (supaya dapat ke fase kwalifikasi Liga Champions), ” kata Van Gaal, seperti dikabarkan Goal, Sabtu (7/5/2016).

“Kemudian kami mesti berjuang untuk FA Cup. Itu yaitu trofi yg tidak cuma begitu utama untuk Manchester United, namun juga untuk beberapa fans di semua dunia, ” sambung pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu.

Kompetisi final FA Cup kontra Norwich bakal diselenggarakan di Stadion Wembley. Pertandingan dijadwalkan berjalan Sabtu 21 Mei 2016 malam WIB. Bila dapat memenangkannya, jadi ini bakal jadi trofi ke-12 FA Cup untuk United.

Agen Bola Sbobet