Tolak Juventus, Isco Alarcon Bertahan di Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Tolak Juventus, Isco Alarcon Bertahan di Real MadridTolak Juventus, Isco Alarcon Bertahan di Real Madrid

Agen Bola Online – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, ingin bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Hal itu berarti membuat klub-klub peminat Isco seperti Juventus dan Arsenal gigit jari.

Sebelumnya, pesepakbola berpaspor Spanyol diisukan bakal meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Alasannya, Isco jarang diturunkan sebagai starter oleh pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane.

Sepanjang La Liga 2015-2016, pemain berusia 23 tahun itu memang turun di 31 partai. Namun, 10 di antaranya dilalui dari bangku cadangan. Terbaru, Isco juga tampil dari bangku cadangan saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016.

Baca Juga : Mourinho Datang, Daley Blind Merasa Terancam

Namun, hal-hal di atas tak dipermasalahkan Isco. Pemegang 14 caps bersama Timnas Spanyol itu ingin menjadikan musim 2015-2016 sebagai pembelajaran untuk tampil lebih optimal musim depan.

“Saya berharap dapat bertahan. Jika klub menginginkan saya, saya akan bertahan. Saya senang di sini dan berharap dapat memenangi banyak trofi bersama Madrid,” jelas Isco mengutip dari Sportsmole, Senin (30/5/2016).

Agen Bola Sbobet